Persela Lamongan akan melakoni partai tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada prediksi bola liga indonesia. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, mengaku sudah menginstruksikan anak asuhnya buat menyulitkan tuan rumah.

Persija ketika ini terdapat di peringkat kedua klasemen ad interim Liga 1 dengan koleksi 50 angka. Tertinggal empat nomor berdasarkan PSM Makassar yg masih kokoh di zenit klasemen. Sementara Persela, terdapat pada peringkat ke-11 jelang akhir trend ini.

“Saya telah punya pikiran buat memperlambat langkah Persija buat juara isu terkini ini. Kita semua memahami mereka masih punya peluang ke arah sana. Sementara kami, akhirnya mampu bernafas lega karena terbebas berdasarkan ancaman papan bawah,” istilah Aji ketika konferensi pers sebelum laga.

Ahmad Birul Walidain dkk tiba ke ibu kota menggunakan kapital positif kemenangan telak 4-0 atas Arema FC pada pertandingan sebelumnya. Untuk pertandingan besok, Aji memastikan anak asuhnya akan tetap mempertahankan mood bermain misalnya waktu pada Surajaya.

“Ada beberapa pertandingan kami tidak sanggup aporisma lantaran beberapa faktor. Entah pemain kami cedera, atau akumulasi kartu. Tapi, pada dasarnya aku ingin anak-anak fight terus. Besok saya kira semangat setelah melawan Arema akan permanen kami pertahankan pada sini,” lanjut peraih medali emas SWA Games 1991 tadi.

Perjuangan Persela trend ini belum berakhir. Setelah Macan Kemayoran, masih ada 3 tim bertenaga lain yang harus mereka hadapi. Dua laga lawatan melawan Borneo FC dan Madura United, serta partai kandang menghadapi Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *